Background

Wednesday, March 16, 2011

IZIN KE KAMAR MANDI

Siang itu, pada saat les tambahan di sekolah, saya izin ke

kamar mandi, sebenarnya saya tidak kebelet. tapi ada 

 alasan lain, yaitu.. bosen sama mbaknya KKN  

yang aku sendiri lupa namanya. sasha teman saya pun juga 

tahu maksud saya tanpa bertanya. dengan lagak serius kami 

menuju ke kamar mandi. sampai di kamar mandi, tepatnya 

hanya belakang kelas kami sendiri. ternyata dikamar mandi 

ada kedua teman saya yang lain. melihat wajah saya yang 

tak karuan (berantakan) saya langsung membenahi bando 

hijau miliku. sasha pun ikut berdandan. dan  

anda tahu,

apa yang kami lakukan di depan kaca???  












YUPP!! FOTO2 !

JANGAN HERAN,

ITULAH YANG TERJADI 

JIKA KAMBUH PENYAKIT KAMI

... N A R S I S ....




Pasti anda bertanya. terus bagaimana dengan pelajaran 

kami?
YEAH! sebenarnya salahsatu diantara kami sudah sadar, tapi 

berhubung terdapat rasa bosen dengan guru pengajarnya, 

kami menghiraukannya.



EITSS!! Nggak hanya itu,

berhubung kami tidak puas dengan hasil foto yang buram,

kami foto2 lagi tanpa kaca...

Haduhh....





Sasha Say's : Eh aku ada ide kita buat greyscale aja yuk!

semua setuju.


akhirnya...












.....
Akhirnya kami sadar bahwa,

KAMI SUDAH MENINGGALKAN KELAS TERLALU LAMA..!



Kami pun kembali ke kelas. dengan raut muka yang sok 

serius. 
kami pun masuk disambut dengan tuduhan2 yang tidak

benar 

oleh teman2 kami...
(hayo jajan mesthi?, wah mangan kuwi paling kok suwe bgt)
sebenernya nggak bisa dibilang tuduhan gak bener, tapi

kurang tepat.
lebih tepatnya adalah...
FOTO-FOTO DI DEPAN KAMAR MANDI

:)) HX

kalian tahu apa yang terjadi beberapa detik setelah kami 

masuk kelas?

BEL BERBUNYI! 

kami merasa sangat beruntung, untungnya adalah mbolos 

sampai bel pulang. hehe :))

tapi belum selesai sampai di situ. kami masih melanjutkan 

kenarsisan kami pada waktu pulang sekolah..












Begitulah kisah kami di sekolah..



sebenernya ada satu yang akan saya ucapkan...:

"maaf banget buat mbaknya udah kami kacangin"






The End



xoxo

No comments:

Post a Comment