Background

Thursday, March 17, 2011

My Wish

God,
aku pengen aku tu bisa sukses,
aku bisa ngalahin yang laen,
aku bisa lebih berarti....

God,

aku mau ngeyakinin pada dunia kalok aku ini bisa
kalo aku ini pasti berhasil.. 
aku ini gak sekedar untuk hidup berfoya-foya..
masa depanku lebih penting dari pada yg laen,,

Aku mau,
lebih serius lagi 
aku gak mau ngecewain orang tua yg udah mbimbing aku dari aku lahir mpe segede ini.
aku juga udah disekolahin juga cuma buat aku belajar kenapa aku kecewain??
ENGGAK!

aku mau dan harus berusaha untuk jadi yang terbaik 
aku mau nunjuk in ke ortu ku kalo aku ini bisa seperti yg mereka inginkan..


aku bangga kok bisa sekolah di SMP N 15 YOGYAKARTA,
mungkin orang laen bilang "apaan tuh? ga favorit"
tapi aku mau kasih tau ke mereka kalo gak semua orang sukses sekolah di smp ato sma favorit.
itu semua gak penting,,

yang terpenting gimana cara nyikapinya
kesuksesan merupakan keberhasilan dari kejujuran.


mulai sekarang aku nyadar kalo semua itu penting
aku mau untuk berubah,


God ajari aku untuk serius,
ajari aku untuk berubah..


aku ingin berubah ...

.
 
Originaly writen on November 11, 2009

No comments:

Post a Comment