Background

Wednesday, June 22, 2011

18 JUNI !

DELAPAN BELAS JUNI SERIBU SEMBILAN RATUS SEMBILAN PULUH ENAM 


Gue lahir! Eh, lahir! owek owek.. ucuhh ucuhh.. cayangg... cup cup.. #ah lebay.
Oke. Detailnya:


Tanggal  : 18
Bulan      : Juni
Tahun     : 1996
Hari        : Sabtu, Pon
Jam        : 05.00 WIB
Tempat  : RS. Wonosari
.
Saat itu dan di tempat itu nyokap gue nglahirin gue. Ya, dan lo pasti tau. Karna nyokap kita, kita ada di dwuni4 y4n9 l4m4-l4m4 ud4h rwus4k. #ALAY. Oke, lanjut.. (eh, bentar. btw gue td nulis kalimat *alay* itu 5 menit sendiri ternyata)
LANJUT..
Katanya, katanya loh ini. Gue masih kecil soalnya waktu itu. Katanya gue dulu cucu paling dimanja sama simbah gue. Ya iyalah, secara gue cucu yang pertama. 


Tahun berganti tahun, akhirnya sekarang pun si JUNITA ARIMA PUTRI, sekarang ini dan saat buat post ini. Umurnya udah 15 TAHUN. Lo tau, 15 nggak bisa diitung pake jari tangan lo. Jari tangan lo cuma 10 kan? atau ada yang jari tangannya 15? 15 tahun, gue ada di bumi ini. Nggak sebentar, tapi bagi gue sebentar banget. Karna apa? Karna gue ngejalanin hari ya gini-gini aja. Nggak ada yang amazing, nggak ada yang 'waw' bagi gue. My life is flat. Dan gue nggak mau datar terus gini.
Kemarin kelulusan, nemku nggak memuaskan. Kaya nggak ada yang luar biasa dari gue. Gue sempet mikir, kalo besok sma gue berubah. Gue lebih rajin dan nggak mudah putus asa. Gue bisa nggak ya ngebanggain orang tua. Gue mikir, telat enggak sih gue berubahnya. Tapi. Telat maupun nggak telat. Gue tetep mau berubah, jadi Rima yang amazing. Rima yang "waw". Rima yang luar biasa! #yee! tepuk tangan!


Gue ngomong tadi serius lho. S E R I U S. Tidak ada kata -terlambat-


Impian gue di usia ke 16. Gue bisa lebih dewasa dan lebih amazing! #yeee! Doain ya! :D


.




Eh, btw. Gue tadi mau nge post tentang ultah gue kemarin. Eh, jadinya malah curhat nggak jelas kan. u,u 
haha.. nggak papa, tentang ultah. Di post besok lagi. :)

No comments:

Post a Comment