Background

Sunday, June 5, 2011

Galau, kecewa, sedih campur jadi satu

34.30


.

Kecewa? IYA
Seneng? Iya sih
Bersyukur? SANGAT
Sedih? IYA
Pengen ngulangi lagi? IYA
Galau? IYA BANGET!

.

Yah, itu yang gua rasakan setelah gua nerima pengumuman. 
Kecewa.
karna, KENAPA GUA KAGAK BELAJAR DARI DULU!

Seneng.
karna, ya 34.30 masih lebih bagus dari 33.30.

Bersyukur.
HARUS! Karna, seberapapun nilai yang aku dapet itu adalah hasil usahaku, walaupun belum semuanya. tapi aku percaya kalau Rencana Tuhan Indah Pada Waktunya. 

Sedih.
Iyalah, secara temen2 gua banyak yang nemnya diatas gua. gimana nggak sedih.

Rasanya pengen ngulangi lagi.
ya, karna kemarin-kemarin persiapanku belum maksimal.

Galau.
kalau yang satu ini, udah pasti. apalagi kalo dapet nem mepet aja banget kaya gua gini, udah PASTI galau. gua aja ni galaunya sampai sekarang dan nggak tau sampai kapan kaya gini.

.

dan satu.
gua belum tau mau sekolah dimana.
OK. apa yang harus saya lakukan?
BERDOA!
yupp! anda benar. saya harus berdoa!


Tuhan Yesus, jika Engkau menghendaki hambaMu masuk di negri, tunjukkanlah kepada hambaMu ini petunjuk sehingga hambaMu dapat mengerti apa isi hatimu Tuhan. Tetapi jika Engkau menghendaki hambaMu masuk di swasta, yakinkanlah hambaMu ini Tuhan. AMIN.

.

OKE! Gua harus berdoa! 

No comments:

Post a Comment