Background

Tuesday, October 23, 2012

When I Saw 'Chiki'

Aku nggak ngerti sebenernya kenapa aku buat judul ini. Random aja sih. Karena setelah lama nggak pernah buka blog. Buka sih sering, hanya lebih tepatnya lama tidak menge-post. Dan ini post pertama setelah post bulan Juni lalu. Aku nge-post di sekolah loh bos, intinya karena tugas sih ini. Bhah.

Oh iya, sek. Aku mau bagiin tentang sekolahku nih. 

Jadi di post sebelumnya, bahkan di introduce sebelumnya aku masih nulis kelas XA. Sekarang kelas baru nih, Introduce baruu! 


XI IPA 4. MARS Four. Magnificent Republic of Science Four. 


Kelas paling pojok di deretan sebelas IPA ini punya satu sebutan lain juga, 

KUPAT! (Kura-Kura Sebelas IPA Empat)


Itu, kura-kuranya. Lucu tidaks? :D

Ohya kami ada foto nih, waktu HUT Jogja. Kami kompakan pakai baju daerah semua loh :D




Kompak bukan? *biasaajasihsebenernya*

Ini kami para wanita, yang senantiasa unyu! *tambahalay*


Demikian seputar kelas baru sayaa yang katanya guru-guru. Kelas ini adalah yang paling 'gila' dan 'heboh'

Sebenernya aku ragu, kami 3 anak termasuk saya, dari kelas XA, kenapa nyasar di antara pergabungan anak-anak kelas bawah. Dan pertama aku masuk, diem nih, kalem. Cuma setelah beberapa hari. #jeng-jeng. kami jadi 'gila' bersatu.

***

Sekiaann. Lebih lanjut, kunjungi https://twitter.com/MARS_Four !



Oke malah ngopo iki. Dan aku lupa ini judul postnya sebenernya apa. Daaaann. Judul yang diatas itu (?) saya sendiri tidak mengerti. 'When I Saw Chiki' Ganti deh ya, 'When I Saw MARS four' Asek. Oke, cukup sekiaan. Sampai jumpa di post sesudahnya yak :D


No comments:

Post a Comment